Gotong Royong Bersihkan Pantai Senggigi

Foto untuk : Gotong Royong Bersihkan Pantai Senggigi
Share

Senggigi, Kamis 19 Oktober 2017 - Kebersihan Pantai Senggigi di Kecamatan Batulayar Lombok Barat, jadi perhatian aparat, pemerintah, Kabupaten Lombok Barat. Yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut antara lain Karyawan - karyawati Dinas Lingkugan Hidup, BPBD, Pemadam Kebakaran dan Karyawan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Barat.

Mereka melakukan kegiatan gotong royong memungut sampah dan membersihkan  yang berserakan di pantai, Kamis (19/10/2017).

 

 

 

 

 

 

 

"Kegiatan membersihkan pantai ini melibatkan Dinas LH, PU, BPBD dan DAMKAR," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat, H. Lalu Surapati, SH.MH.

Ia mengatakan, instansinya menurunkan karyawan dan petugas kebersihan untuk membersihkan pantai di Senggigi. Menurutnya, gotong royong membersihkan pantai di daerah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga setempat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan di pantai untuk mendukung Daerah Wisata Senggigi sebagai salah satu Destinasi Wisata di Kabupaten Lombok Barat.

 

 

Sambutan