LOGO dlh
Beranda > Berita > Kepala Dinas Lingkungan Hidup Turun Langsung Melakukan Kegiatan Peranting…
Berita Utama

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Turun Langsung Melakukan Kegiatan Perantingan, Mengantisipasi Cuaca Ekstrim Bulan Maret 2024

Posting oleh dlhlobar - 18 Maret 2024 - Dilihat 657 kali

Lombok Barat, Web site DLH Online   Gerung, Senin,18 Maret 2024, Tim Perantingan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat dari awal tahun 2024 intens melakukan perantingan pohon sepanjang jalan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Perantingan dilakukan untuk mengantisipasi cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

Beberapa kegiatan perantingan yang dilakukan dari awal Maret sampai saat ini yaitu di Taman Kehati Gerung, By Pass BILL dan banyak tempat lagi sesuai dengan hasil pemantauan lapangan dan laporan masyarakat, dimana di Bulan Maret ini banyak permintaan dari Masyarakat terkait pelayanan perantingan pohon.

Perantingan di Seputaran Taman Kehati

 

Perantingan Pohon di Taman Kehati diawasi langsung oleh Kabid Tata Lingkungan beserta Pejabat Fungsional di Bidang Terkait

 

Kegiatan perantingan ini merupakan salah satu tupoksi Dinas Lingkungan Hidup yang ditangani oleh Bidang Tata Lingkungan. Kegiatan perantingan pohon ini rutin dilakukan mengantisipasi angin kencang dan musim hujan serta sebagai tindak lanjut permintaan masyarakat terkait posisi pohon yang membahayakan selama musim penghujan berlangsung.

Eksekusi Pohon tumbang di jalur BILL 1

 

Eksekusi Pohon Tumbang di Jalur BILL 1 dipantau langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat "Hermansyah SPd" beserta Kepala Bidang Tata Lingkungan.

 

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *