LOGO dlh
Beranda > Berita > Dinas Lingkungan Hidup Menghadiri Rapat Pembahasan Finalisasi Drat Perjan…
LINTAS SEKTOR

Dinas Lingkungan Hidup Menghadiri Rapat Pembahasan Finalisasi Drat Perjanjian Kerjasama Tentang Pengelolaan dan Pengembangan TPA regional Provinsi NTB

Posting oleh dlhlobar - 17 Mei 2023 - Dilihat 246 kali

Lombok Barat, Web site DLH Online –  Labuapi, Selasa,16 Mei 2023, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat yang diwakili Kepala Bidang PSL, Hj. Rahmayati, ST menghadiri rapat Pembahasan  Finalisasi Drat Perjanjian  Kerjasama Tentang Pengelolaan dan Pengembangan  tempat pemprosesan  Akhir (TPA) regional  Provinsi Nusa Tenggara Barat di ruang Rapat UPTD TPA Regional Provinsi NTB  Kebon Kongok Desa Suka Makmur Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan ini menurut Kabid PSL, Hj. Rahmayati, ST "sudah disepakati hasil draf finalisasi PKS yang sudah dibahas sebelumnya oleh Bapak Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat. Adapun masukan dari  Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram dan sudah di sepakati tentang sampah yang sudah terpilah akan di buatkan semacam turunan kerja sama lagi terpisah dengan PKS yang di bahas saat ini.  Hal ini dilakuakan agar dapat cepet di tandatangani sebagai acuan atau dasar untuk pengajuan anggaran tahun 2024 karena mengingat pembahasan di musrenbang akan segera di tetapkan".


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *