LOGO dlh
Beranda > Berita > Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat Menerima Kunjungan Ke…
Berita Utama

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat Menerima Kunjungan Kerja Rombongan DPRD Kabupaten Klungkung

Posting oleh dlhlobar - 15 Mei 2023 - Dilihat 114 kali

Lombok Barat, Web site DLH Online –  Gerung, Senin,15 Mei 2023, Bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat,Kepala Dinas Hermansyah,S.Pd. bersama semua Kepala Bidang Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Lombok Barat menerima kunjungan kerja / studi banding Rombongan DPRD Kabupaten Klungkung.

 

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Klungkung selain bersilaturahmi juga dalam rangka memperoleh informasi terkait dengan pengelolaan sampah dengan Budidaya Maggot, di Kabupaten Lombok Barat.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan DPRD Kabupaten Klungkung terkait sistem pengolahan dan budidaya maggot dari sisi anggaran, manfaat yang dihasilkan serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan budidaya maggot. Selain memberikan penjelasan secara umum mengenai pengelolaan sampah, Kepala Dinas Hermasyah, S.Pd. juga mengarahkan kepada Komisi II DPRD Klungkung untuk melakukan tinajuan lapangan langsung Budidaya Larva Black Soldier Fly (BSF) dan Budidaya Maggot di TPS 3R di Desa Midang Kecamatan Gunungsari.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *