LOGO dlh
Beranda > Berita > Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat Menerima Secara Resmi…
Berita Utama

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat Menerima Secara Resmi kunjungan Tim JICA di Dinas Lingkungan Hidup

Posting oleh dlhlobar - 4 Mei 2023 - Dilihat 187 kali

Lombok Barat, Web site DLH Online – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat, Hermansyah, S.Pd  didampingi Sekretaris Dinas, Bq. Fuji Qadarni, SH menerima kunjungan Tim dari JICA, Jepang. Kamis, 4 Mei 2023

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hermansyah, S.Pd mengatakan kunjungan Tim JICA dari Jepang merupakan bentuk kerjasama dalam hal pembinaan lingkungan khususnya Pengelolaan Sampah di Kabupaten Lombok Barat. Dalam kesempatan ini Tim dari Jepang Mr. Araki mengatakan akan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup selama 2 tahun kedepan untuk sharing sistem pengelolaan Sampah.

“Kita sebagai unsur pimpinan menyambut dan apresiasi Tim dari JICA yang sudah datang dan bekerjasama dengan kami,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Hermansyah, S.Pd.

Dalam kesempatan ini Bapak Kepala Dinas juga menyampaikan beberapa hal terkait kondisi Pengelolaan Sampah di Kabupaten Lombok Barat dan menyambut baik kedatangan Tim JICA dimana kedepannya diharapkan bisa bermanfaat untuk Kabupaten Lombok Barat khususnya terkait Pengelolaan Lingkungan.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *