LOGO dlh
Beranda > Berita > Terkait Penanganan Sampah Di Rph Tps Kediri, Dinas Lingkungan Hidup Kabupa…
Layanan Publik

Terkait Penanganan Sampah di RPH TPS Kediri, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat Melakukan Koordinasi Dengan Beberapa Pondok Pesantren Yang Ada di Kecamatan Kediri

Posting oleh dlhlobar - 10 Mei 2023 - Dilihat 136 kali

Lombok Barat, Web site DLH Online - 10 Mei 2023, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat melalui Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Libah B3 (PSL) Hj. Rahmayati, ST bersama Tim pada hari Rabu,10 Mei 2023 melakukan koordinasi bersama  beberapa pondok pesantren yang ada di kecamatan kediri yakni Ponpes Nurul Hakim, Ponpes Al-Hamidiyah dan Ponpes Selaparang berkaitan dengan penanganan sampah di RPH TPS kediri.

Adapun tujuan koordinasi Bidang PSL di Kediri untuk menindak lanjuti perintah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat, Hermansyah, S.Pd. terkait laporan dari pengawas yang ada di lapangan karena ada beberapa armada yg membuang sampah langsung ke lokasi tapi belum melakukan kerjasama atau MOU dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Barat.

Selain itu koordinasi yang dilakukan bertujuan untuk monitoring RPH TPS kediri berkaitan volume sampah, dan Menghimbau ke pihak yayasan Ponpes yg ada di wilayah kediri untuk melakukan kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup terkait dengan penanganan dan pengelolaan sampah.

 

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *